Sabtu, 21 Mei 2011

Sewing 4 : Gorden

Saatnya mengganti gorden dapur rumahku. Kubuat macthing dengan gorden ruang makan yang hijau dan putih gading, kupilih kain katun motif kotak-kotak warna hijau, dan kain belacu.
Masih kain flanel untuk gambar motif gordennya...


Hiasan di bagian atasnya berbagai sayuran dan alat-alat dapur yang kiyuuut banget...:))



Bagian paling atas gorden untuk memasukkan tali atau kait tempat gorden di gantung,aku pakai kain katun motif kotak-kotaknya dan kupilih kancing velcrow, karena aku pake tali sebagai penggantung gordennya, bair mudah untuk melepas kalo suatu hari harus dicuci. Dan aku tambah hiasan kancing bentuk bunga warna orange....hmmmm tambah maniez....:))



Pada saat masak memasak, gorden dilipat keatas untuk menjaga agar tidak kena jilatan api....aku bikin sabuk dengan kancing velcrow dan tentu saja berhias sayur mayur yang segarrrr.... :))


korden dilipat keatas...

sekarang dapurku yang mungil terlihat lebih segaaaarrrr..... :))


2 komentar:

  1. hi sis, suka bgt gordennya.. dmn ya bisa beli kain motif kotak-kotak gitu? aku di bali sis agak susah cari warna yg agak soft kya gorden sis ijonya lucu bgt.. ga buat usaha aja sis? bisa minta contactnya ga?

    BalasHapus
  2. Aku rencana buat seprai motif kotak-kotak gt, ini masih nyri kainnya yg warna muda, di bali ada sih ada, tapi warnanya tua semua sis,, jadi kesan kamarnya penuh.. mau cari biru muda atau ijo muda kaya gorden sis ini..

    BalasHapus